PUSAT KAOS POLOSAN ANAK DAN DEWASA DI TASIKMALAYA

New



Rp.18.500 Rp.29.900
Pusat Kaos Polos Anak di Tasikmalaya bahan kain 100% cotton combed 30s distro, sangat nyaman di gunakan lembut dan menyerap keringat dengan cepat. Jahitan pundak rantai dan lipatan overdeck stik3 kualitas distro terbaru.
KAOS POLOS ANAK TASIKMALAYA
Size: Tinggi X Lebar
XS 38cm X 28cm
S 44cm X 31cm
M 49cm X 34cm
L 53cm X 37cm
XL 57cm X 40cm
XXL 62cm X 43cm
Stock
Tersedia




Kaos polos anak di tasikmalaya kualitas terbaik rekomendasi untuk pembisnis custom sablon. Seperti sablon manual plastisol, sablon cutting polyflex, sablon digital DTG dll..
Untuk pemesanan KAOS POLOS DEWASA LENGAN PANJANG, Dari KAOSPOLOSTASIKMALAYA.COM dalam jumlah banyak/partay grosir silahkan segera hubungi kontak WhatsApp di bawah untuk nego atau meminta daftar harga grosir murah kami.!!
Untuk pengiriman kami melayani seluruh indonesia dengan menggunakan Exspedisi seperti JNE,J&T Express,POS,Indah Cargo dll.. buat rekomendasi pelanggan kami sering menggunakan BUS antar kota antar provinsi selain cepat Bus juga terkenal dengan ongkos nya yg lebih murah di banding exspedisi khusus.
Belum ada reviwe

Cara beli produk PUSAT KAOS POLOSAN ANAK DAN DEWASA DI TASIKMALAYA Silahkan Klik tombol WhatsApp / SMS, Jangan sungkan untuk tanya-tanya buat produk kaos yang anda ingin pesan di KAOSPOLOSTASIKMALAYA.COM Terimakasih sebelumnya..